Jumat, 25 Januari 2013

Gaby Dan Lagunya



Gaby sedang memandangi seseorang dari balik jendela cafenya yang berembun. Entah kenapa, Gaby merasa tergerak hatinya untuk menolong orang itu dari hujan yang semakin deras. Itulah awal pertemuan Gaby dan Popo. akhirnya gaby mengajak popo untuk masuk ke cafe gaby, sambil menunggu hujan reda. saat itu Gaby tertarik melihat gitar yang dibawa Popo dan gaby terpesona melihat Popo yang mahir memainkan gitar. Atas permintaan Gaby, Popo mau mengajari Gaby bermain gitar. Pada saat latihan yang pertama kali Popo memberikan gitar kesayangannya kepada Gaby dan ternyata tidak sia-sia, dalam waktu beberapa bulan saja Gaby sudah pandai bermain gitar, bahkan bisa menciptakan beberapa lagu. Gaby merasa hidupnya sangat berwarna setelah mengenal Popo.
Gitta, Agnes, Angel, Nando tergabung dalam sebuah grup band, yang diketuai oleh Popo. Sehari-hari mereka biasa tampil di Café Stroberi, karena itu nama band mereka Stroberis, huruf S yang membedakan nama band mereka dengan nama café tersebut.
Suatu hari Gitta memutuskan untuk keluar dari grup band tersebut. Popo menawarkan posisi vokalis kepada Gaby untuk menggantikan Gitta. Gaby sempat menolak karena dia merasa tidak mempunyai pengalaman bernyanyi di depan umum. Tapi Popo dan teman-temannya menyakinkan Gaby, kalau dirinya pasti bisa. Terlebih Nando, dia memang benar-benar menginginkan Gaby menggantikan Gitta.
Seiring waktu berjalan, Gaby mulai bisa menyesuaikan diri dengan teman-teman di band Stroberis, Pengunjung café Stroberi juga sangat menyukai penampilan Gaby.
Semakin hari Gaby dan Popo semakin saling mencintai. Popo sangat romantis dan begitu perhatian kepada Gaby. Namun tak disangka Gitta muncul kembali dalam kehidupan Popo. Pengakuan Gitta kepada Gaby bahwa Popo adalah mantah pacarnya. Gaby merasa hubungan cintanya dengan Popo terusik, apalagi saat Gitta mendapat musibah, Popo merawat Gitta dengan penuh perhatian.
Suatu hari, Nando membawa brosur yang berisikan pengumuman kompetisi band, dimana pemenangnya akan masuk dapur rekaman. Band Stroberis memutuskan untuk mengikuti kompetisi tersebut. Mereka pun berlatih sekuat tenaga, karena target mereka bisa masuk dapur rekaman.
Band Stroberis tidak menyangka, saat kompetisi berlangsung ada grup band lain yang tidak suka dengan mereka karena merasa tersaingi sehingga berencana untuk mencelakakan Popo dan Nando. Apa yang akan terjadi dengan Popo dan Nando? Bagaimana akhir kisah cinta Gaby dan Popo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar