Sabtu, 26 Januari 2013

Tempat wisata di bali yang indah dan harus di kunjungi


Ground zero



Ground zero adalah sebuah monumen yang dibangun di bali untuk mengenang para korban bom bali pertama yang terjadi di bali beberapa tahun yang lali. Di Monumen ini terdapat nama-nama korban bom bali. Untuk sekedar melihat monumen ini, kita bisa melihatnya ketika kita menuju pantai kuta karena letaknya memang tak jauh dai pantai kuta.




Nusa Lembongan



Nusa Lembongan adalah tempat seru barikutnya. Nusa Lembongan adalah sebuah pulau kecil dari deretan tiga pulau yang terletak di sebelah tenggara Bali, yaitu Nusa Penida, Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan. Dan Pulau Nusa Lembongan adalah pulau yang terbaik di antara pulau lainnya. Tempat ini menyediakan berbagai macam fasilitas rekreasi yang sangat cocok buat keluarga.



Pantai Kuta.
Pantai Kuta merupakan salah satu pantai terbaik di Bali.Pantai Kuta juga tempat dimana banyak sekali wisatawan berkunjung disana. Pantai Kuta kini sudah mendunia , karena keindahan pantainya , gelombang laut yang pas untuk bermain selancar. Pantai ini merupakan tempat favorit wisatawan.

Pasar  Sukawati Bali
Pasar Sukawati . Pasar yang menjadi salah satu tujuan belanja bagi wisatawan. Selain beragam barang yang dijual banyak barang barang yang bisa ditawar.Pasar ini juga sudah terkenal di Bali.

Tanah Lot.
Tanah lot . Salah satu objek wisata yang berada di pulau Bali. Tanah lot juga Merupakan salah satu tempat menarik untuk di kunjungi.Menariknya kadang jalan menuju pura Tanah Lot itu terendam air.Dan kadang jalan menuju Pura tidak terendam air. di tanah lot juga ada tempat di mana ada Ular Suci.Jika mau masuk hanya bayar sukarela.Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu.

Kebun Raya Bedugul
Kebun Raya Bedugul.Namanya saja Kebun pasti di fikiran kita objek wisata yang hijau. Kebun Raya Bedugul memang sangat menyejukkan mata.Meskipun tidak seterkenal Pantai Kuta , Kebun ini juga perlu di kunjungi,karena melihat keindahan kebun ini sangat menyenangkan. Apalagi objek wisata ini cocok untuk para anak kecil , bisa buat main-main. Wisata ini sangat sejuk. Bedugul merupakan suatu kawasan Pariwisata yang terletak pada ketinggian + 1240 m dari permukaan laut.Kalo kesini jangan lupa bawa camera. Karena kalian bisa berfoto-foto dengan pemnadngan yang indah.

Danau Bedugul
.
Danau Bedugul. Danau ini tidak terlalu jauh dari kebun raya bedugul. Danau ini mepunyai 2 pura ditengahnya.objek wisata ini juga cocok untuk berjalan bersama keluarga.

Tanjung Benoa.
Tanjung Benoa mempunyai pantai yang landai,berpasir putih dan mempunyai ombak yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.Di objek wisata ini banyak permainan yang disuguhkan disan antara lain: Flying fish, Banana Boat, Pulau Penyu, Parasiling, mengendarai Jetski. Dan yang ingin naik jetski akan didampingi oleh instrukturnya..Jangan khawaatir, berpariwisata kesana tidak akan rugi.

Alas Kedaton
Obyek wisata Alas Kedaton terletak di Desa kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Alas kedaton adalah sebuah hutan kera kecil seluas kurang lebih 6-7 Ha, total luas obyek wisata ini termasuk fasilitas pendukungnya sekitar 12 Ha.Disini banyak sekali Kera lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar